Monday, August 10, 2009

Pulsa Hemat Jennifer Aniston Diminta

pulsa hematPulsa hemat sejak istirahat dengan Brad Pitt, aktris Jennifer Aniston ini bukan merupakan pengganti. Dia juga meminta pinjaman untuk melupakan Brad Pitt. Oleh siapa?

Setelah cara hemat pulsa bercerai, Jennifer Aniston telah berhasil dalam hubungan serius dengan seorang laki-laki lagi. Vince Vaughn, Paul Sculfor dan John Mayer merupakan rangkaian sukses laki-laki datang dan pergi, jantung star "Teman" ini. Tetapi sampai sekarang hemat pulsa internet, Jennifer juga sendiri.

Cox Coutney teman yang mencoba pulsa hemat untuk menghilangkan, Brad Pitt Jennifer sebagai roh. Tapi itu tidak mudah.

"Semua mereka (teman-teman dari Jennifer) bahwa Brad Pitt adalah orang she loves. Itulah alasan mengapa kami tidak boleh dalam kehidupan Jennifer," kata seorang sumber trik hemat pulsa yang dikutip oleh detikhot Perempuan Pertama, Jumat (29/5/2009).

Jangan mengharapkan Brad Pitt dan Jennifer dapat menyatukan mereka dalam tips hemat pulsa hubungan cinta lagi. Sebenarnya, pahlawan yang "Marley & Me" yakin jika Brad dan Angelina split, Jennifer adalah tempat kembali. Jadi, mengapa Brad dan Jennifer tidak dapat kembali?

"Jika mereka (Brad dan Jennifer) kembali bersama, Jennifer adalah Angelina. Ini, Brad dan Angelina), dengan 6 anak-anak. Ini merupakan kompromi," kata sumber lagi pulsa hemat.

No comments:

Post a Comment