Thursday, August 13, 2009

Pulsa Hemat Telepon Gratis Flexi

pulsa hematPulsa hemat A total 13,8 juta pelanggan flexographic ke 650 ribu di antaranya adalah anggota masyarakat bisa telepon gratis. Namun, jika Anda tidak dapat menolak untuk kembali ke komunitas ini keras, it's free.

"Siapa yang mengatakan bahwa tidak bisa berpikir, bukti pendapatan dari kami flexographic kuartal lalu meningkat sepuluh persen," kata direktur konsumen cara hemat pulsa keras I Nyoman G Uiryanata kecuali flexographic peluncuran Islam di Grha CITRA keras Caraka, Jakarta, senin (10 / 8 / 2009).

Nyoman mengaku tidak mengetahui kontribusi pendapatan dari pelanggan mencapai sukses masyarakat. Logikanya Namun, pengguna akan pelanggan baru dalam kelipatan efek lainnya.

"Dan tentu mereka tidak hanya saling masyarakat. Tetapi pelanggan lainnya. Dengan demikian kita dapat menggunakan interkoneksi. Untuk bebas untuk memanggil rekan, masyarakat, pelanggan harus memiliki saldo pulsa hemat minimum kredit setiap bulan, 25 ribu PR," ia menjelaskan.

Menurut VP Marketing dan komunikasi umum, keras, surfing Kurnia, rata-rata konsumen untuk menggunakan pulsa hemat pulsa internet setiap bulannya, atau rata-rata pendapatan untuk user (ARPU), RP 43 flexographic berat ikan.

Segmen trik hemat pulsa masyarakat, yang saat ini adalah bahwa umat Islam yang hampir tidak akan berdoa untuk pos dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Untuk nol sampai 200 ribu anggota masyarakat, sulit juga tips hemat pulsa menggandeng empat Neksian vendor ponsel, Haier, ZTE, dan membawa umat Islam Huauei flexographic ponsel yang dapat memuat konten bernuansa Islam, seperti mobile Quran, hadis, amal, infak, nada dengan program Islam.

Sulit saat ini memiliki 13,8 juta pelanggan berdasarkan target akhir tahun flexographic pengguna dapat mencapai 14,7 juta hingga 15,7 juta pelanggan baris. "Kami fokus pada pendapatan pada tahun ini, tidak hanya dengan jumlah pelanggan," pungkas Nyoman dapat memanggil, tidak ada langsung pendapatan pulsa hemat.

No comments:

Post a Comment